Home
Reload page

KONTAK SAYA

Grup ExadA Facebook

HELP

Click Here

TELUSURI

GALERI

Foto Daftar Isi

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Lisensi key Fullversion-Aktifkan Avast 6 Pro Antivirus Hingga-2038

 
  Free Antivirus versi 6.0 final tersedia untuk di-download publik.  Sekarang Avast merupakan salah satu perangkat lunak antivirus yang paling populer di dunia dengan lebih dari 140 juta pendaftaran. ! Ada banyak perbaikan dan fitur baru di Avast versi baru! . Free Antivirus 6.0 seperti sandbox mobil, memblokir situs, webrep dan banyak lagi.

  Dibandingkan dengan versi lama antivirus Avast, antivirus gratis Avast 6.0 memiliki kecepatan loading lebih cepat dan lebih ringan. . Avast antivirus gratis 6 sekarang sepenuhnya mendukung untuk windows versi 64 bit. . Dukungan 6 Avast untuk Windows XP (Service Pack 2 atau lebih tinggi), Windows Vista (Edisi Pemula setiap mengecualikan Edition) dan Windows 7.

  Fitur Baru Dari Avast! Free Antivirus 6.0 Free Antivirus 6.0
  • AutoSandbox, program mencurigakan akan dijalankan sandboxed opsional dan - Perbaikan Avast ini! sandbox bak pasir
  • . WebRep, browser plugin untuk reputasi rating situs web.t. Ini adalah kombinasi dari kecerdasan ancaman Web dikumpulkan secara otomatis dan manual input pengguna.
  • Memblokir situs, Untuk memblokir setiap situs web yang tercantum dalam daftar diblokir
. Lisensi ini aktif untuk waktu yang sangat lama, karena akan mengaktifkan perangkat lunak selama lebih dari 20 tahun. . Dan rupanya, kunci lisensi juga dapat digunakan untuk Avast 4.8, Avast Avast 5 dan 6.

. Catatan: Ketika saya diuji kunci ini, Avast tidak memblokir lisensi tersebut. Avast kunci lisensi dapat digunakan pada Avast antivirus gratis saja dan Anda dapat menggunakan Avast gratis untuk keperluan non komersial saja.. Gunakan lisensi sebagai risiko Anda sendiri karena tidak ada jaminan Avast tidak akan memblokir lisensi di masa depan.



  Avast License Key: W6754380R9978A0910-4TZ59467

 Download Avast! Free Antivirus 6.0 
Anda dapat men-download installer Avast 6 sini: setup_avast 6._free.exe (Direct link download).

Enjoy and do not forget to comment ........... 




Penulis : guswandi-watampone ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lisensi key Fullversion-Aktifkan Avast 6 Pro Antivirus Hingga-2038 ini dipublish oleh guswandi-watampone pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lisensi key Fullversion-Aktifkan Avast 6 Pro Antivirus Hingga-2038