Home
Reload page

KONTAK SAYA

Grup ExadA Facebook

HELP

Click Here

TELUSURI

GALERI

Foto Daftar Isi

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Editan Pertamaku Di Photoshop :)

Senengnya pas pertama kali belajar photoshop (tanpa guru) jadi harus otodidak deh hiks,...hiikss..

ok langsung aja ini dia cekidottt...

For this one ,saya rasa masih.. jelek yah ?
(udah tau nanya )


Nah , kalo yg satu ini karya saya yg paling saya banggakan pada waktu itu .cos, pembuatanx sampe 4 jam-an. (yah namax jga pemula ) tapi walupun gitu gambarx masih belum terlalu persis yah? (loh kok balik naxa? ).. tapi bolelah .. (jiah .. ngaku sendiri)
kalo gambar ID card ini sebenarx ada unsur Corelx (hehehehe ngaku.com )
Kalo yg di bawah ini gimana? (padahan cman nambah air mata doang )



Nah kalo 2 yang terakhir ini sebenarx karya belum jadi sih ....hehehehe pisss (namax juga amatiran )


GIMANA BRO - SISTA ?
Percaya kan kalo saya masih pemula??
( apax yg patut di banggain sih ?)



Penulis : guswandi-watampone ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Editan Pertamaku Di Photoshop :) ini dipublish oleh guswandi-watampone pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Editan Pertamaku Di Photoshop :)